Bank Mandiri Buka Rekrutmen Sepanjang Tahun 2016, Kamukah yang Mereka Cari?

Kamu tertarik berkarir di industri perbankan? Bank Mandiri buka peluang lebar untukmu di tahun ini!

Bank Mandiri Buka Rekrutmen Sepanjang Tahun 2016, Kamukah yang Mereka Cari?
Nama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tentunya sudah tak asing lagi di telinga kita. Sebagai salah satu BUMN terpercaya di Indonesia, bank ini selalu memunculkan banyak inovasi dan prestasi. Tak mengherankan jika agenda rekrutmen bank ini selalu dinanti-nanti para jobseeker.

Faktanya, Bank Mandiri selalu membuka kesempatan kerja sepanjang tahun bagi kamu yang tertarik. “Untuk agenda rekrutmen Mandiri, sepanjang tahun pasti dibuka. Bahkan di titik tertentu, ada kebutuhan seperti pembukaan cabang baru, posisi pelaksana pasti langsung dibuka,” papar Yudha Racana, Manager in Human Capital Services PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Menurut Yudha, ketika pembukaan cabang baru, pasti ada posisi yang dipindahkan ke cabang tersebut, misalnya posisi Customer Service. Adanya kekosongan posisi di cabang yang ditinggalkan membuat Bank Mandiri memerlukan tenaga kerja untuk mengisi kekosongan ini.

Lebih dari 500 ODP akan direkrut

“Untuk ODP, kami sudah memetakan dari awal tahun. Sejauh ini, kita memerlukan lebih dari 500 officer,” ungkap pria yang beruntung melanjutkan studi dari tempatnya bekerja ini. Dilanjutkannya lagi, akan ada masa training selama 4-6 bulan sebelum peserta ODP menerima penempatan wilayah kerja.

“Untuk rekrutmen bulan Januari, sudah berjalan. Kami masih membuka peluang untuk bulan Februari sampai Juni tahun ini,” bebernya. Namun, bukan berarti setelah bulan Juni, pembukaan lowongan kerja di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk ditutup. Bulan Juli dan setelahnya tetap akan dibuka kesempatan meski tidak semasif sebelumnya. Ini karena Bank Mandiri mulai memikirkan kebutuhan tenaga kerja untuk tahun selanjutnya.

Kamu ingin menjadi bagian dari bank ini? Ingin terus memperbaharui info tentang karir di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk? Kunjungi situs resmi karirnya di https://www.mandiricareer.net sekarang!

http://careernews.id/

Rate this item
(0 votes)
Read 371975 times
About User
Super User

Career News